rental mobil cirebon bandung

Rental Mobil Cirebon Bandung

Rental Mobil Cirebon Bandung atau yang dinamakan Drop Off  yaitu berangkat dari Cirebon sampai di tempat tujuan penyewa. Hal ini adalah sewa mobil untuk sekali jalan saja untuk mengantarkan pihak penyewa sampai ke tempat tujuan saja.

Perjalanan dari Cirebon menuju Bandung kira-kira bisa ditempuh dalam waktu sekitar 3-5 jam tergantung cuaca dan kemacetan jalan. Jarak antara Cirebon-Bandung sekitar 200 km namun karena jalur menuju kota Bandung banyak tanjakan membuat waktu perjalanan lebih lama.

Ada dua jalur dari arah Cirebon menuju kota Bandung yaitu melewati tol Cipali atau mengambil jalur Sumedang. Jika ingin lebih cepat, lebih baik memilih jalur tol Cipali meskipun melewati jalan memutar dan boros bahan bakar, namun jalannya lebih mudah dilewati dan cepat sampai.

Jika ingin jalan-jalan sambil melihat pemandangan alam, tentu saja melalui jalur Sumedang, namun beresiko terjadi kemacetan jalan. Tentu saja kita harus menentukan salah satu jalur yang akan dilewati sesuai dengan kebutuhan dan tentu saja memikirkan biaya sewa mobil tersebut. Jika Anda membutuhkan transprotasi untuk ke Bandung, Mitra Sewa Mobil Cirebon siap melayani kebutuhan Anda.rental mobil cirebon bandung

Biaya Rental Mobil Cirebon Bandung

Untuk perjalanan Drop Off dari Cirebon-Bandung, biaya sewa menggunakan mobil Avanza, Xenia atau Ertiga sekitar Rp. 800.000. Untuk antar jemput Cirebon – Bandung, biayanya sekitar Rp. 1.200.000 dengan kapasitas 6 penumpang dan lebih tepat waktu daripada menggunakan angkutan umum.

Sedangkan untuk perjalanan Drop Off Cirebon-Bandung jika menggunakan mobil Innova, biayanya sekitar Rp. 1.000.000. Sedangkan Untuk keperluan antar jemput Cirebon-Bandung biayanya sekitar Rp. 1.500.000 dengan kapasitas penumpang lebih banyak yaitu 7 penumpang.

Para penyewa bisa menyewa mobil dari Cirebon-Bandung dan memilih perjalanan lebih cepat atau lebih irit. Jika ingin lebih cepat, tentu mengambil jalur tol Cipali dan melewati jalan memutar namun tanpa hambatan karena tol Cipali sangat panjang sehingga cepat sampai.

Jika ingin lebih irit BBM tentu saja harus melewati jalur Sumedang sehingga tidak perlu jalur memutar namun jalurnya naik turun dan kadang kala macet. Perjalanan juga akan lebih lama karena melewati jalur naik turun pegunungan Sumedang yang banyak tebing dan hutan.